Menjadi pria yang bergaya lebih dari sekadar pakaian yang Anda kenakan. Ini adalah sikap, kepribadian. Ini adalah ekspresi lahiriah dari siapa Anda. Ada 10 tipe pria bergaya dan jika Anda tidak tahu siapa Anda, Anda bisa membunuh kepercayaan diri Anda.

Jika Anda keluar dan trendi tetapi berpakaian konservatif, maka Anda bisa merasa pengap dan tersembunyi. Jika Anda konservatif dan klasik tetapi mengenakan pakaian mencolok, Anda bisa merasa norak dan tidak profesional.

Dalam artikel ini, saya memaparkan 10 tipe pria bergaya yang berbeda. Masing-masing tipe pria bergaya ini memiliki hubungan yang berbeda dengan gaya; kamu yang mana?

Pria Bergaya Terlihat #1 The Jet-Setter

Pria ini menginginkan fungsi, fashion, dan kenyamanan dalam satu paket. Jadi jet-setter bersedia membayar sedikit lebih untuk pakaiannya. Dia ingin pakaian yang akan tampil.

Misalnya, ketika dia membeli jaket, dia akan menggunakan 100% wol. Dia menginginkan sifat penyekat dan daya tahan wol, dan dia menginginkan sesuatu yang akan terlihat bagus dan memiliki tirai yang sangat baik saat dia turun dari pesawat karena dia sering terbang.

Karena dia bepergian ke banyak tempat berbeda dan bertemu banyak orang baru, dia tahu orang akan membuat penilaian cepat, jadi dia berpakaian rapi. Dia menyadari bahwa pakaian mengirimkan pesan.

Pria Bergaya Terlihat #2 The Dandy

The Dandy adalah pria sering bermain playsbo casino dengan look yang berani berpakaian untuk dirinya sendiri. Pria bergaya ini memang peduli dengan pakaiannya. Dia peduli dengan semua keahlian yang ada di dalamnya – dia ingin tahu pengrajin mana yang membuat sepatu atau boutonniere-nya, dan dia bersedia membayar mahal untuk perhatian terhadap detail itu.

Dari semua tipe pria bergaya, ini adalah pria yang akan dapat menjawab pertanyaan tentang berbagai pakaian atau tren.

Pria Bergaya Terlihat #3 Pria Kasar

Pakaian pria kasar itu praktis, tahan pakai, dan maskulin. Ini fungsional – untuk menghadapi pekerjaan manual. Ini adalah pekerja kerah biru, tentara, polisi, dan pemadam kebakaran. Mereka memperbaiki mobil Anda, menyelamatkan nyawa, dan melindungi kota Anda. Pakaian mereka harus tahan terhadap semua itu.

Misalnya, jika Anda melihat sepasang sepatu bot kerja, Anda akan melihat sepatu itu memiliki sol karet. Mengapa? Karena jika Anda di luar sana mengerjakan mobil dan oli tumpah, Anda tidak ingin tergelincir; Anda menginginkan sesuatu yang akan memberi Anda daya tarik.